Informasi Pendidikan Dan Wisata

Asyiknya Bermain




Asyiknya bermain. Dunia anak itu identik dengan bermain maka sudah sewajarnya kalau anak sering bermain. Biarkan mereka bermain semaunya saja. Kita cuma memberi tempat yang benar untuk anak bermain. Disamping itu perlu juga pengawasan dari kita agar tidak membahayakan buat anak.

Ada tempat buat anak-anak bermain di luar yang asyik dan menarik. Namanya Arena Bermain Dan Sekolah Alam "KAMPOENG TEGAL". Tempat ini dikelola oleh para alumni MIM Kerten Banyudono Boyolali. Adapun tujuannya tempat ini disamping bermain juga belajar. Dari pihak alumni masih membenahi tempat bermain ini semaksimal mungkin. Nanti kedepannya bisa dimanfaatkan untuk anak-anak.

Karena pendidikan buat anak-anak itu penting, maka anak perlu tempat yang bisa buat belajar. Saya kira belajar itu tidak terus menerus di dalam kelas tetapi perlu juga di luar kelas biar anak tidak bosan. Biar pikiran anak bisa berkembang dan kreatif. Ini sudah dilakukan siswa disini. Saya melihat mereka senang dengan tempat ini. Anak-anak asyik bermain sambil belajar untuk menambah kreativitas. Maju terus sekolah kebanggaanku, MIM Kerten Banyudono Boyolali.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal
Tempat taman bermain ini beralamat di Tegal RT 06 RW 04 Banyudono Boyolali. Bagi yang ingin mengunjungi silahkan klik gambar di atas.

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Pengikut

Kategori

Recent Posts