Informasi Pendidikan Dan Wisata

Wisata Petik Buah Jeruk Di Mojosongo Boyolali

Di hari Minggu ini tak lupa saya menyempatkan diri untuk hadir di blog Kampoeng Tegal blog kesayangan kita semua. Kali ini saya ingin membagikan pengalaman tadi di hari Minggu tanggal 13 September 2020 waktu pergi ke kebun jeruk di Mojosongo Boyolali. Ternyata sangat ramai sekali para pengunjungnya.

Kebun Jeruk Di Karang Nongko, Mojosongo, Boyolali

Di Boyolali ada tempat kebun jeruk yang tadi viral dengan memetik buah jeruk sendiri. Dan katanya tadi lagi grand opening tanaman jeruk sedang berbuah. Makanya banyak sekali pengunjung yang mengunjungi tempat kebun jeruk tersebut. Baru siang hari ternyata tempatnya sudah ditutup karena buah jeruknya habis.

Adapun lokasi kebun jeruk beralamat di Kebun Ijo RT 01 RW 01 Karang Nongko, Mojosongo, Boyolali. Memang jalan menuju lokasi agak masuk ke desa tetapi bisa dilalui oleh motor dan mobil. Jalan masuk kampung juga sudah bagus dan beraspal.

Rute Kebun Jeruk Di Mojosongo

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke wisata kebun jeruk di Karang Nongko bisa lewat perempatan jalan di sonolayu ke selatan. Sampai di desa Karang Nongko belok kanan sampai mentok. Belok kanan sedikit terus belok kanan sedikit sampai. Mudah bukan?

Kalau masih bingung bisa lewat google maps atau bertanya kepada warga di sekitar. Pasti akan diberitahu tempatnya. Tempat lokasi kebun jeruk sangat mudah dicari dan jalannya sudah bagus dan cukup besar.

Tiket Masuk Ke Kebun Jeruk Mojosongo

Harga tiket masuk ke wisata kebun jeruk di Karang Nongko Mojosongo terbilang sangat murah. Cuma dengan tiket masuk 5.000 Anda bisa menikmati keindahan kebun jeruk yang cukup luas. Disamping itu bisa sambil memetik buah jeruk sendiri dan makan jeruk sepuasnya. Kalau pergi ke tempat tersebut sebaiknya bersama-sama keluarga atau teman. Agar bisa menjadi momen yang sangat menyenangkan.

Baca juga Taman Bermain Kampoeng Tegal

Petik Sendiri Buah Jeruk

Bagi Anda yang mengunjungi wisata kebun jeruk pasti akan merasa senang dan puas. Karena bisa memetik sendiri buah jeruk di lokasi. Hasil dari petik buah jeruk sendiri bisa dibeli dengan harga 10.000 per 1 Kilogram. Sangat murah bukan. Bahkan di lokasi boleh mencicipi buah jeruk sepuasnya.

Di samping itu bagi Anda yang punya hobi berswafoto pasti tidak akan melewatkan momen untuk berselfie foto. Karena pemandangan di kebun jeruk sangat menarik dan menyenangkan. Bisa berfoto-foto sambil memetik buah jeruk.

Itulah pengalaman saya waktu berkunjung ke kebun jeruk di Karang Nongko Mojosongo Boyolali. Dan saya sangat puas dengan hasil memetik buah jeruk sendiri. Ternyata rasa buah jeruknya sangat manis. Tadi juga diberi tahu kalau Minggu depan mau buka lagi tempatnya. Jadi buat Anda yang mempunyai waktu longgar bisa berkunjung ke Kebun Jeruk Di Karang Nongko Mojosongo Boyolali. Sebaiknya di waktu pagi karena takut kehabisan buah jeruknya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal
Tempat taman bermain ini beralamat di Tegal RT 06 RW 04 Banyudono Boyolali. Bagi yang ingin mengunjungi silahkan klik gambar di atas.

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Pengikut

Kategori

Recent Posts