Informasi Pendidikan Dan Wisata

Taman Bermain Kampoeng Tegal


Taman Bermain Kampoeng Tegal. Memasuki hari ke sembilan di bulan Ramadhan ini saya kembali hadir di blog kesayangan kita Kampoeng Tegal. Dan bertepatan tanggal 2 mei 2020 sebagai hari Pendidikan Nasional. Di tengah pandemi Covid-19 pemerintah masih meliburkan sekolah sehingga tidak ada acara upacara peringatan hari Pendidikan Nasional supaya virus corona tidak menyebar terutama ke anak-anak. Disarankan untuk belajar di rumah dan di rumah saja alias stay at home. Jadi wajar di jalan jadi sepi.

Untuk membuat agar anak tidak jenuh di rumah, saya punya perhatian agar anak bermain di Taman Bermain Kampoeng Tegal. Arena Bermain Dan Sekolah Alam Kampoeng Tegal ini lokasinya berada di desa Tegal RT 06 RW 04 Banyudono Boyolali atau bisa mengakses di Google Map dengan ketik Arena Bermain Dan Sekolah Alam Kampoeng Tegal. Letaknya di pinggir kali dan mudah dijangkau dengan alat transportasi. Taman bermain ini didirikan atas inisiatif dari para alumni MIM Kerten dan dipersembahkan khususnya buat anak-anak MIM Kerten Banyudono Boyolali.

Di taman bermain sudah dilakukan penambahan wahana-wahana baru. Adapun yang sudah jadi antara lain:

1. Gazebo 3 tempat
2. Ayunan jaring 3 tempat
3. Ayunan ban
4. Jaring laba-laba
5. Spot Selfie Jangkar
6. Tempat tidur santai
7. Ayunan Songgo Langit
8. Meja ala cafe 3 tempat

Dan rencananya masih akan dibangun lagi wahana-wahana baru lainnya. Dengan hadirnya taman bermain tersebut anak-anak merasa senang dan asyik menikmati permainan yang sudah jadi walau masih ada pembenahan-pembenahan disana sini. Apalagi di bulan puasa ini banyak pengunjung yang menghabiskan waktunya disini untuk bermain. Terutama pada sore hari banyak pengunjung yang sambil menunggu buka puasa atau ngabuburit untuk sekedar duduk-duduk santai dan bermain. Nanti kedepannya akan ditambah lagi wahana yang lain yang lebih menarik.

Semoga dengan adanya artikel Taman Bermain Kampoeng Tegal ini bisa bermanfaat bagi kalian. Tak lupa saya mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1441 H.
Share:

4 komentar:

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal
Tempat taman bermain ini beralamat di Tegal RT 06 RW 04 Banyudono Boyolali. Bagi yang ingin mengunjungi silahkan klik gambar di atas.

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Pengikut

Kategori

Recent Posts