Informasi Pendidikan Dan Wisata

Ayunan Songgo Langit Kampoeng Tegal



Ayunan Songgo Langit Kampoeng Tegal. Di bulan Ramadhan ini sudah memasuki hari yang ke 24, saya hadir kembali di blog Kampoeng Tegal untuk anda semua yang sudah menantikan artikel terbaru. Kali ini mengambil judul Ayunan Songgo Langit Kampoeng Tegal yang merupakan salah satu ikon di taman bermain.

Di Banyudono sudah hadir wahana ayunan ekstrim. Tepatnya di tempat Arena Bermain Dan Sekolah Alam Kampoeng Tegal. Ayunan ini dihadirkan buat pengunjung di taman bermain sebagai wahana yang mempunyai sensasi luar biasa. Pengelola membuat ayunan ini agar para pengunjung dapat menikmati bermain ayunan dengan view pemandangan hamparan sawah yang hijau. Ayunan ini diberi nama Ayunan Songgo Langit karena jangkauan ayunan yang panjang seakan-akan terbang di awang-awang. Bagi yang tidak mempunyai adrenalin yang tinggi jangan coba-coba menaiki ayunan ini. Waktu menaiki ayunan ini juga harus diperhatikan keselamatan dan orang tua juga harus mengawasinya.

Baca juga Ayunan Jaring

Saya rasa para pengunjung khususnya anak-anak merasa senang waktu memainkan ayunan ini. Buktinya di pagi hari maupun sore hari banyak pengunjung yang datang dan mencoba ayunan ini. Walaupun ada juga wahana-wahana yang lain yang lebih menantang. Memang di taman bermain Kampoeng Tegal sudah ada banyak wahana yang dibuat. Walaupun masih banyak tahap-tahap penambahan wahana yang belum jadi.

Saya mohon doa dan restu agar di Arena Bermain Dan Sekolah Alam Kampoeng Tegal ini bisa terwujud dan jadi tempat favorit bagi pengunjung untuk bermain. Khususnya bagi anak-anak MIM Kerten Banyudono. Jalan masih panjang untuk tahap penambahan wahana-wahana dan spot selfie agar kedepannya bisa dimanfaatkan. Semoga dengan hadirnya artikel blog ini bisa bermanfaat bagi anda. Nantikan artikel-artikel terbaru lainnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal
Tempat taman bermain ini beralamat di Tegal RT 06 RW 04 Banyudono Boyolali. Bagi yang ingin mengunjungi silahkan klik gambar di atas.

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Pengikut

Kategori

Recent Posts