Informasi Pendidikan Dan Wisata

Makan Bareng Teman Di Taman

 


Di akhir pekan ini saya hadir kembali di tengah-tengah Anda semua yang sedang menikmati malam minggu bersama keluarga. Kalau saya sendiri di rumah saja sambil update blog Kampoeng Tegal. Pada malam hari ini saya menulis artikel yang berjudul Makan Bareng Teman Di Taman. Karena kegiatan makan bersama teman itu sangat penting.

Makan pada dasarnya adalah rutinitas setiap orang untuk mengisi perut agar energi bisa bertambah. Jadi dengan makan kita bisa bertahan hidup dan menjadi kuat. Energi yang dihasilkan oleh tubuh berasal dari makanan dan minuman. Coba anda tidak makan tentu membuat anda terasa lapar dan badan menjadi lemas. Jadi makan adalah sumber energi bagi manusia.

Makan bersama teman bukan hanya sekedar mengisi perut saja. Tetapi mempunyai banyak manfaat yang besar. Bisa mempererat persahabatan sesama teman. Makan bareng teman apalagi di luar ruangan seperti di taman atau di alam akan menambah kenikmatan tersendiri. Sambil makan bisa melihat pemandangan yang asri dan alami. Di tambah lagi dengan guyonan-guyonan akan tambah seru acara makan tersebut.

Manfaat Makan Bareng Teman

Makan bareng teman itu sangat banyak sekali manfaatnya antara lain :

1. Sebagai Sarana Komunikasi

Dengan makan bersama teman apalagi di sebuah taman tentu akan membuat kita saling mengobrol dan berbagi informasi di antara mereka. Maka terjalinlah komunikasi yang saling berhubungan dan menguntungkan. Bisa bercerita, berbagi info dan pengalaman.

2. Menambah Semangat Makan

Kadang kalau kita makan sendirian di rumah nafsu makan berkurang dan tidak enak. Maka ajaklah teman-teman makan di luar maka semangat makan anda akan bertambah. Karena dengan banyak teman yang makan kita bisa menikmati. Menu makanan juga bermacam-macam.

3. Sebagai Ajang Curhat Dan Gosip

Dengan makan bareng teman tentu kita bertemu dan saling mengobrol. Biasanya mereka saling cerita tentang diri sendiri atau orang lain. Mereka saling curhat dan gosip. Terutama untuk wanita kalau sudah ketemu temannya tentu akan saling menggosip. Dimana ada wanita dan makanan disitu tercipta gosip.

4. Bisa Ketemu Jodoh

Setelah sekian lama tidak bertemu sering kali orang melakukan reuni dengan makan-makan di luar. Bisa saja para jomblo tumbuh rasa cinta setelah ketemu di acara makan bareng tersebut. Dan jodohpun bertemu. Sudah banyak momen ini terjadi.

5. Berswafoto Bersama

Pada momen makan bareng di taman tidak jarang dijadikan ajang untuk berselfie foto. Foto bareng teman terus di upload di media sosial. Terutama wanita yang suka foto di tempat makan bareng.

6. Sebagai Tempat Meeting Ringan

Bisa saja acara makan bersama teman dijadikan untuk rapat kecil membahas suatu hal. Setelah lama tidak ketemu membahas pekerjaan masing-masing. Siapa tahu bisa saling berbagi informasi. Dengan rapat di makan bareng tersebut bisa menghasilkan pendapat dan saran.

Baca juga Menikmati Makan Di Sawah

Sebenarnya masih banyak manfaat makan bareng yang lainnya. Makan bersama teman di taman memang mengasyikkan apalagi kalau temannya banyak akan menambah kemeriahan acara makan bareng. Tentu sangat ramai dan menyenangkan. Makanya sering-seringlah mengajak teman untuk makan di alam bebas.

Sekarang ini banyak tempat makan yang bernuansa alam. Apalagi di daerah pedesaan banyak sekali dibangun. Bisa saja acara makan tersebut bersama teman atau keluarga. Seperti di Taman Bermain di Tegal Banyudono Boyolali juga bisa digunakan sebagai tempat makan. Di taman tersebut sudah disediakan meja makan di taman. Sambil melihat hamparan sawah kita bisa menikmati makan. Saya sendiri sering mengajak teman untuk makan bareng di taman tersebut. Memang sangat mengasyikkan.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal
Tempat taman bermain ini beralamat di Tegal RT 06 RW 04 Banyudono Boyolali. Bagi yang ingin mengunjungi silahkan klik gambar di atas.

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Pengikut

Kategori

Recent Posts