Informasi Pendidikan Dan Wisata

Pembuatan Gazebo Al Qomariyah



Pembuatan Gazebo Al Qomariyah. Membuat sebuah taman/Arena bermain itu perlu konsep yang matang mengenai tujuan dan maksud dari didirikan sebuah tempat bermain. Disamping itu juga ditunjang ide-ide kreatif supaya taman itu nampak indah dan menarik. Agar bisa menambah daya tarik bagi pengunjung.

Salah satunya dengan adanya Gazebo/Saung di taman. Dengan didirikannya Gazebo bisa membuat taman akan lebih menarik. Gazebo sendiri mempunyai tujuan tempat berkumpul, bersenda gurai sambil makan minum. Akan tambah asyik diiringi sebuah musik tentu akan menghilangkan kejenuhan dan kepekatan pikiran.

Di arena bermain dan sekolah alam sedang berlangsung pembuatan Gazebo pertama oleh para alumni MIM Kerten. Adapun tukang diprakasai oleh mas Giyarto. Sedang para alumni lain membantu. Pembuatan di target 1 minggu sudah jadi. Gazebo tersebut diberi nama Gazebo Al Qomariyah. Semoga dengan berdirinya Gazebo tersebut akan menambah keindahan penampilan taman.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal
Tempat taman bermain ini beralamat di Tegal RT 06 RW 04 Banyudono Boyolali. Bagi yang ingin mengunjungi silahkan klik gambar di atas.

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Pengikut

Kategori

Recent Posts