Informasi Pendidikan Dan Wisata

Ayunan Jaring


Ayunan Jaring. Di kebanyakan taman bermain selalu menyediakan tempat untuk bermain. Ada yang berupa ayunan, titian dan lain-lainnya. Tempat bermain bagi anak-anak dapat membuat anak akan selalu tertarik untuk mencobanya. Karena pikiran anak itu ingin mencoba hal-hal yang baru sehingga kalau ada tempat bermain pasti merasa senang dan gembira. Seiring waktu berjalan anak dapat memahami tata cara bermain itu sendiri. Kadang bersama teman saling berbagi kemampuan akan cara memainkan tempat bermain itu.

Maka di Taman bermain KAMPOENG TEGAL juga menyediakan tempat bermain. Salah satunya yaitu ayunan jaring atau disebut juga hammock. Ayunan jaring atau hammock itu sederhana sekali dalam memainkannya. Ayunan diikatkan pada 2 pohon sehingga jaring akan terbentang. Tapi harus menggunakan tali yang kuat agar tidak putus buat ayunan. Anak-anak merasa senang kalau lagi menaiki ayunan ini karena saat di ayun tubuh menjadi bergoyang-goyang kedepan kebelakang.

Sedangkan di Taman Bermain KAMPOENG TEGAL ada 3 ayunan jenis seperti ini. Tempatnya pun di pencar. Ada yang dekat gazebo, ada yang dekat spot selfie jangkar dan ada yang dekat ayunan ban. Karena penempatan ayunan ini harus ada 2 pohon yang sejajar. Sehingga ayunan bisa diikatkan. Untuk bermain ayunan ini anak-anak harus selalu di awasi oleh orang tua karena kalau tidak hati-hati bisa jatuh. Tapi anak-anak lebih suka di ayun dengan keras. Katanya seperti terbang. Semoga dengan hadirnya ayunan ini anak-anak merasa betah bermain di Taman Bermain Dan Sekolah Alam KAMPOENG TEGAL. Nanti kedepannya akan ditambah wahana-wahana yang lain. Tentu tak kalah menarik dan seru.
Share:

4 komentar:

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal
Tempat taman bermain ini beralamat di Tegal RT 06 RW 04 Banyudono Boyolali. Bagi yang ingin mengunjungi silahkan klik gambar di atas.

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Pengikut

Kategori

Recent Posts