Informasi Pendidikan Dan Wisata

Spot Selfie Foto Jangkar


Spot Selfie Foto Jangkar. Taman bermain itu selalu digunakan oleh para pengunjung untuk foto selfie karena pemandangannya yang indah. Apalagi bagi anak muda yang sekarang lagi menggandrungi foto selfie. Tetapi anak-anak juga banyak yang menyukai untuk foto. Makanya di taman selalu disediakan tempat untuk berfoto ria.

Di Arena Bermain Dan Sekolah Alam KAMPOENG TEGAL juga tak ketinggalan dibuat tempat selfie dengan view jangkar. Berkat kerjasama tukang dan para alumni MIM Kerten Alhamdulillah sudah selesai pembuatan tempat selfie tersebut. Walau belum sempurna tetapi sudah layak digunakan untuk foto selfie. Malah sudah banyak pengunjung yang datang mencoba.

Semoga dengan hadirnya tempat selfie ini menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Untuk kedepannya akan ditambah lagi tempat-tempat selfie yang lain yang tambah asyik. Tempat selfie dengan view jangkar kapal ini di desain sedemikian rupa sehingga tampak seperti di kapal. Kami harap para pengunjung akan menyukainya sehingga Arena bermain dan sekolah alam semakin maju.
Share:

2 komentar:

  1. spot jangkarnya Mantaf didukung background persawahan yang asri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Memang view di taman bermain sini sangat bagus. Terima kasih kunjungannya.

      Hapus

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal
Tempat taman bermain ini beralamat di Tegal RT 06 RW 04 Banyudono Boyolali. Bagi yang ingin mengunjungi silahkan klik gambar di atas.

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Pengikut

Kategori

Recent Posts