Informasi Pendidikan Dan Wisata

Wahana Jaring Laba-laba


Wahana Jaring Laba-laba. Banyak yang bilang di taman bermain itu harus ada wahana yang asyik untuk anak-anak karena dengan adanya wahana, maka anak akan tertarik untuk mencobanya. Ada banyak wahana yang bisa didirikan di taman bermain yaitu titian bambu, jaring laba-laba, flying fox dan lain-lainnya. Supaya pengunjung tertarik untuk mendatanginya.

Maka di Arena bermain dan sekolah alam KAMPOENG TEGAL diberi wahana jaring laba-laba. Dengan hadirnya jaring laba-laba diharapkan anak-anak akan merasa bahagia bermain dengan asyik. Berdasarkan pengamatan kami banyak anak-anak yang mencobanya. Tentu dengan pengawasan dari pihak kita supaya aman dari resiko jatuh. Wahana Jaring Laba-laba dibuat sendiri oleh para alumni MIM Kerten. Walau masih belum sempurna dan masih perlu pembenahan.

Dengan dibangunnya wahana Jaring Laba-laba ini para pengelola berharap anak-anak bermain dengan asyik dan bahagia tentu diperhatikan juga keamanannya supaya tidak jatuh. Jangan bermain semaunya sendiri harus menurut aturan. Wahana ini dirasa masih ditunjang wahana yang lain. Nanti kedepannya akan dibangun wahana-wahana yang lain. Semoga Taman bermain KAMPOENG TEGAL banyak pengunjungnya yang datang.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal
Tempat taman bermain ini beralamat di Tegal RT 06 RW 04 Banyudono Boyolali. Bagi yang ingin mengunjungi silahkan klik gambar di atas.

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Pengikut

Kategori

Recent Posts