Informasi Pendidikan Dan Wisata

Keseruan Anak-anak Bermain Di Sore Hari


Keseruan Anak-anak Bermain Di Sore Hari. Dunia anak-anak selalu identik dengan bermain. Anak akan selalu bermain dengan asyik dan bahagia karena mereka itu juga perlu adanya tuntutan dalam berpikir. Pikiran anak akan bermain sudah menjadi kodratnya dari kebanyakan anak-anak pada umumnya. Jadi dalam pikiran anak itu ingin bermain.

Sedangkan jenis permainan anak itu banyak sekali. Ada permainan yang ringan atau permainan yang berat. Tergantung karakter anak itu sendiri. Contohnya ayunan, titian, berlari maupun olahraga. Tinggal anak itu mau memilih yang mana menjadi kesukaan mereka. Bahkan ada banyak tempat bermain yang telah disediakan. Ada yang bayar ada yang gratis. Dan jenis permainan pun telah disiapkan oleh para pengelola.

Salah satunya di Arena Bermain Dan Sekolah Alam KAMPOENG TEGAL. Tiap hari banyak anak-anak yang bermain disitu. Apalagi kalau sore hari banyak anak-anak yang datang bersama orang tuanya untuk bermain atau sekedar duduk-duduk di gazebo. Ada yang bermain ayunan, ada yang bermain jaring laba-laba, ada yang bermain bulu tangkis, maupun ada yang bermain naik sepeda. Di sore hari memang sangat enak buat bermain di taman bermain. Pada umumnya anak-anak merasa senang dan gembira. Karena di tempat bermain itu banyak temannya. Apalagi sekarang ini anak-anak disuruh belajar di rumah. Jadi banyak anak yang bermain di taman bermain. Dan semoga taman bermain KAMPOENG TEGAL selalu ramai pengunjung terutama anak-anak.
Share:

2 komentar:

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal
Tempat taman bermain ini beralamat di Tegal RT 06 RW 04 Banyudono Boyolali. Bagi yang ingin mengunjungi silahkan klik gambar di atas.

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Pengikut

Kategori

Recent Posts