Informasi Pendidikan Dan Wisata

Gazebo Al Syamsiyah


Gazebo Al Syamsiyah. Kebanyakan taman bermain itu selalu ada tempat untuk berteduh atau istirahat. Ada yang berupa rumah, pohon yang rindang dan gazebo untuk tempat duduk yang santai. Itu sangat diperlukan oleh sebuah taman bermain. Para pengelolapun menyediakan dengan semarik mungkin agar pengunjung tertarik untuk datang. Karena para pengunjung kalau habis bermain butuh untuk tempat istirahat.

Maka di Arena Bermain Dan Sekolah Alam KAMPOENG TEGAL juga disediakan tempat berteduh atau lebih dikenal dengan sebutan Gazebo. Gazebo tersebut diberi nama Gazebo Asy Syamsiyah. Nama Gazebo tersebut kelanjutan dari Gazebo Al Qomariyah yang telah lebih dahulu dibangun. Adapun nama Gazebo Al Syamsiyah berarti Matahari. Matahari yang selalu bersinar. Agar taman bermain disini selalu nampak terang.

Pengelola yang notabene para alumni MIM Kerten mendirikan gazebo tersebut berfungsi untuk tempat berteduh atau makan-makan para pengunjung terutama anak-anak. Diharapkan para pengunjung menjaga selalu menjaga kebersihan di sekitar gazebo kalau lagi makan. Membuang sampah pada tempatnya. Dengan diterapkannya aturan tersebut taman bermain akan nampak bersih. Semoga taman bermain itu akan menarik bagi para pengunjung.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal
Tempat taman bermain ini beralamat di Tegal RT 06 RW 04 Banyudono Boyolali. Bagi yang ingin mengunjungi silahkan klik gambar di atas.

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Pengikut

Kategori

Recent Posts