Informasi Pendidikan Dan Wisata

Menikmati Wedangan Di Alam Pedesaan



Menikmati Wedangan Di Alam Pedesaan. Hidup di desa itu sungguh mengasyikkan. Di pagi hari bisa menghirup udara segar yang bebas polusi. Melihat pemandangan yang sangat indah. Hamparan sawah tampak hijau serta banyak pohon yang tumbuh subur. Bahkan bisa menikmati hidup sehat di desa.

Ada beberapa keuntungan hidup di desa. Antara lain :
  • Menghirup udara segar
  • Biaya hidup lebih murah
  • Pola hidup yang lebih teratur
  • Rileks dan santai
  • Dapat berumur panjang
  • Dekat dengan alam
  • Lebih mudah berkomunikasi
  • Budaya gotong royong terjaga
  • Lebih sering bersyukur

Jadi kalau kita perhatikan diatas sungguh enak orang yang hidup di pedesaan. Bisa menikmati hidup dengan mudah.

Salah satu contoh seperti yang ingin saya sampaikan pada artikel ini yang berjudul "Menikmati Wedangan Di Alam Pedesaan". Walau di Kampoeng Tegal belum dibangun warung angkringan tapi sudah bisa digunakan untuk acara makan-makan di taman karena sudah ada 3 gazebo dan 3 meja makan. Saya dan teman-teman sering melakukan Wedangan di taman bermain Kampoeng Tegal. Apalagi kalau pagi hari, sambil menghirup udara segar dan melihat pemandangan rasanya sungguh nikmat wedangan disini. Walau cuma dengan segelas kopi dan camilan seadanya. Di malam hari pun juga sering Wedangan bersama teman-teman disini disertai ngobrol guyonan.

Kalau diamati di taman bermain Kampoeng Tegal sangat pas dibuka angkringan atau warung makan. Karena lokasinya sangat cocok dan sudah ada tempat makan nya yang luas. Sudah tertata rapi 3 gazebo dan 3 tempat makan. Juga ada tempat bermainnya buat anak-anak. Apalagi kalau di taman itu diberi WiFi gratis, tentu sangat menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Mungkin kedepannya ide seperti itu akan terlaksana. Masih menunggu proses pembangunan dapur dan toilet selesai.

Wedangan di pedesaan memang sudah banyak tetapi kalau disertai dengan taman bermain sangat jarang. Pengunjung disamping bermain juga bisa makan minum di tempat taman rekreasi keluarga ini. Datang bersama keluarga bersama-sama makan minum sambil bermain. Pasti orang-orang kota jadi tertarik untuk mengunjunginya. Semoga ide-ide diatas bisa cepat tercapai dan terima kasih buat anda semua yang setia bersama blog saya. Dan semoga bermanfaat.
Share:

2 komentar:

  1. Orang kota sangat rindu suasana desa yang asri mas, sukses selalu 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Memang tempatnya adem. View bagus dipinggir sawah dan sungguh. Jadi duduk-duduk sambil makan disini sungguh nikmat.

      Hapus

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal
Tempat taman bermain ini beralamat di Tegal RT 06 RW 04 Banyudono Boyolali. Bagi yang ingin mengunjungi silahkan klik gambar di atas.

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Pengikut

Kategori

Recent Posts