Informasi Pendidikan Dan Wisata

Rekreasi Keluarga Di Boyolali



Rekreasi Keluarga Di Boyolali. Ada banyak tempat wisata di boyolali. Sekarang ini banyak bermunculan tempat wisata yang lagi viral karena ramainya para pengunjung. Mereka berdatangan untuk melihat tempat wisata yang baru. Para pengelola harus berlomba mendesign tempatnya semenarik mungkin agar dikunjunginya. Karena baginya tempat wisata yang baru tentu akan menambah penasaran ingin melihatnya.

Salah satu tempat wisata yang baru di Boyolali adalah Kampoeng Tegal. Tempat wisata ini memang baru dibangun dan sudah hampir 75% jadi. Dan sekarang masih ada pembenahan dan penambahan wahana baru. Alhamdulillah sudah banyak yang berkunjung untuk menikmati indahnya alam desa yang asri dan sejuk.

Tempat Rekreasi Keluarga ini letaknya di desa Tegal, Banyudono, Boyolali. Dan di prakasai oleh para alumni MIM Kerten Banyudono. Untuk dana pembangunan juga dari para donatur alumni MIM Kerten Banyudono. Dibuatnya tempat Arena Bermain ini ditujukan untuk para siswa MIM Kerten Banyudono sebagai program penunjang belajar mengajar. Sebagai tempat olah raga, belajar mengajar dan ekstrakurikuler. Tetapi untuk masyarakat umum juga boleh berkunjung dan gratis tidak dipungut biaya untuk menggunakan tempat bermain tersebut.


Di Taman Bermain Kampoeng Tegal ini ada beberapa wahana yang sudah dibangun. Antara lain :

  1. Gazebo 3 tempat
  2. Ayunan Jaring 3 tempat
  3. Ayunan ban
  4. Ayunan Songgo Langit
  5. Jaring laba-laba
  6. Tempat selfie jangkar
  7. Meja cafe 3 tempat
  8. Tempat tidur santai
Dan masih banyak lagi wahana-wahana lain yang akan segera dibangun. Untuk kedepannya tempat rekreasi Keluarga ini akan dijadikan tempat outbound untuk anak-anak. Saya bersama para alumni MIM Kerten Banyudono mohon doanya agar penambahan wahana baru berjalan dengan lancar dan sukses. Majulah Madrasah ku tercinta MIM Kerten Banyudono Boyolali.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal
Tempat taman bermain ini beralamat di Tegal RT 06 RW 04 Banyudono Boyolali. Bagi yang ingin mengunjungi silahkan klik gambar di atas.

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Pengikut

Kategori

Recent Posts