Informasi Pendidikan Dan Wisata

Taman Kampoeng Tegal Di Waktu Malam Hari


 
Taman Kampoeng Tegal Di Waktu Malam Hari. Di desa Banyudono ada sebuah taman bermain yang asyik untuk dikunjungi oleh masyarakat terutama anak-anak. Memang taman bermain ini di khususkan untuk anak-anak karena ada wahana-wahana bermain yang telah disediakan. Tetapi untuk orang dewasa juga boleh bermain disini. Anak-anak juga perlu pengawasan orang tua dalam bermain di taman ini. Nama taman bermain tersebut adalah Taman Bermain Kampoeng Tegal. Terletak di kampung Tegal RT 06 RW 04 Banyudono Boyolali.

Adapun manfaat dan kegunaan dibangunnya Taman Bermain tersebut adalah :
  • Tempat bermain anak-anak
  • Tempat belajar murid MIM Kerten Banyudono
  • Tempat santai bersama keluarga
  • Tempat mengobrol dan bercanda bersama teman atau keluarga
  • Tempat berbagi informasi dan pengalaman
  • Tempat rapat atau musyawarah bersama
  • Tempat makan-makan
Baca juga Sebuah Taman Di Banyudono

Jadi di taman ini bisa menjadi tempat apa saja karena sudah disediakan tempat dan wahana-wahana. Pasti membuat anak-anak akan senang kalau berkunjung bersama keluarga.

Di malam hari di tempat taman ini sering dikunjungi oleh anak muda untuk sekedar duduk-duduk sambil mengobrol dan bercanda bersama teman. Tempatnya juga sudah terlihat terang karena sudah dipasang lampu. Tiap malam Minggu pasti ramai oleh anak muda. Ada yang cuma mengobrol, ada yang main gitar bahkan ada yang mendengarkan musik. Dengan membawa makanan dan minuman untuk dimakan bersama sambil mendengarkan musik. Bahkan ada yang memasak disini. Ini akan terasa nikmat dan senang bisa berkumpul bersama teman.

Tak lupa di waktu malam hari, pemandangan di Taman Bermain Kampoeng Tegal ini sangat bagus sekali. Apalagi kalau di waktu bulan purnama akan menambah daya tarik pemandangan disini. Sudah banyak anak muda yang mengabadikan momen disini di malam hari dengan berfoto selfie. Tentu harus menggunakan HP atau Kamera yang bagus. Dengan kelihatan remang-remang akan menambah keelokan hasil jepretan kamera HP. Di samping itu hamparan sawah juga akan terlihat walau agak gelap. Bintang-bintang bertaburan menghiasi langit dan sorot lampu akan menjadi obyek waktu di foto akan tampak indah.

Maka tak heran bila foto di taman bermain ini di waktu malam hari akan terlihat sangat indah dan menarik. Karena sekarang jaman sudah canggih, dengan menggunakan HP yang mumpuni untuk berselfie foto di taman hasilnya sangat bagus. Dengan di design sedikit hasil jepretan foto bisa tampak natural dan alami. Memang di malam hari tampak agak gelap tetapi dengan menggunakan HP yang berbobot tentu akan terlihat jelas dan tidak blur. Ini sudah dibuktikan oleh teman saya yang suka mengambil foto disini di waktu malam hari.

Apalagi sekarang sedang trend orang-orang berfoto selfie di malam hari. Di taman ini bebas mau berfoto selfie. Tempatnya sudah disediakan dan tidak dipungut biaya. Saya cuma berpesan agar memakai tempat dan fasilitas disini dengan sebaik-baiknya. Agar bisa awet dan tahan lama. Dan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Jadilah orang yang bisa memberi manfaat untuk orang lain.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal

Alamat Taman Bermain Kampoeng Tegal
Tempat taman bermain ini beralamat di Tegal RT 06 RW 04 Banyudono Boyolali. Bagi yang ingin mengunjungi silahkan klik gambar di atas.

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Pengikut

Kategori

Recent Posts